Header Ads

Prajurit Yonif PR 503 Kostrad Raih Prestasi Pada Turnamen Menembak


SuaraMiliter.com | Turnamen menembak yang diselenggarakan Perbakin Jatim bekerjasama dengan Pemkot Surabaya, berakhir dengan kemenangan para shooter yang sudah tidak asing namanya di cabang tembak reaksi Indonesia. Sebelum pengumuman pemenang dan pembagian hadiah, shooter yang terlibat dalam turnamen mengikuti pula fun game menembak, yang dilaksanakan secara spontan oleh panitia.

Kemeriahan turnamen sudah dimulai sejak awal pertandingan, yang berlangsung di lapangan tembak Brawijaya, Surabaya. Dan hingga seluruh rangkaian pertandingan berakhir, para shooter masih betah berada di lapangan tembak.

Pada kompetisi ini, Anggota Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Sertu Sahurun membukukan kemenangan melalui Air Rifle Putra Team sebagai juara tiga Class Ladies Standart.

Sejak awal pertandingan, para shooter tembak reaksi menyelesaikan 10 stage yang dibuat panitia dengan tantangan yang berbeda-beda. Kombinasi stage pada pertandingan untuk cabang tembak reaksi ini dibuat dengan tingkat kerumitan yang berbeda-beda, misalnya pada stage 8 shooter harus menghapal cukup banyak sasaran untuk ditembak, dan menaklukkan rintangan yang ada. Pertandingan masih akan dilanjutkan esok hari, dan ditutup dengan pembagian hadiah untuk para pemenang.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.