Header Ads

Prajurit Yonif Raider 509/9/2 Kostrad Juara Run Tastic


SuaraMiliter.com |
Anggota Yonif Raider 509/9/2 Kostrad, Pratu Krisdianto dan Pratu Vigi tampil memukau sebagai juara dalam ajang Run Tastic yang ditempuh 4,5 Km yang merupakan salah satu even olah raga rekreasi. Kedua atlet  ini mencapai finish di Monumen Gerbong Maut, Bondowoso.

Run Tastic berlangsung di Bondowoso pada Sabtu malam (28/10) yang ditandai pengibaran bendera start oleh Bupati Kab. Bondowoso bapak Amin Said Husni. Even tersebut diikuti 750 peserta dengan menempuh jarak sejauh 4,5 Km dengan route dari garis start Monumen Gerbong Maut - Jl. A.Yani - Jl. Letnan D.I Panjaitan - Jl Kis Mangunsakoro - Stasiun Bondowoso - Jalan Veteran dan Finish di Monumen Gerbong Maut Lagi.

Berdasarkan data dari panitia Run Tastic juara satu diraih oleh sodara Ivon atlet dari Kota Bondowoso, juara dua diraih Pratu Krisdianto Prajurit Yonif Raider 509/9/2 Kostrad dan juara ketiga diraih oleh Pratu Vigi Prajurit Yonif Raider 509/9/2 Kostrad.

Run Tastic ini adalah bagian dari kalender wisata Ijen Festival dengan tujuan untuk mengenalkan kota Bondowoso agar lebih di kenal oleh masyarakat ujar Kadispora Bondowoso.(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.