Header Ads

Prestasi Prajurit Yonarhanud 1 Kostrad pada Kejuaraan Pencak Silat Kota Tangerang


SuaraMiliter.com | Tiga orang pesilat dari Batalyon Arhanud (Yonarhanud) 1 Kostrad turut berpartisipasi dalam Kejuaraan Pencak Silat Pekan Olahraga Kota Tangerang ke-5 Tahun 2017.

Pagelaran kejuaraan tersebut berlangsung dari tanggal 17 Nopember sampai dengan 19 Nopember 2017 di Tangerang, Banten dan diikuti oleh peserta dari berbagai Kecamatan wilayah Kota Tangerang.

Adapun prestasi yang berhasil diraih pada kejuaraan tersebut diantaranya Prada Febrian dan Prada Aris meraih medali perak sedangkan Prada Arga meraih medali perunggu.

Komandan Yonarhanud 1 Kostrad Letkol Arh Yogi Nugroho,BS,MPM, menyampaikan bahwa prestasi prajurit Yonarhanud 1 Kostrad menunjukkan tanggung jawab dan tingginya profesionalisme prajurit, terutama dalam bidang olahraga seni bela diri Pencak Silat.

“Saya berharap terus melakukan evaluasi dan kajian ulang untuk melakukan perbaikan-perbaikan demi prestasi di masa depan,” ucap Letkol Arh Yogi Nugroho,BS,MPM.

Sebagai informasi, Pekan Olahraga Kota Tangerang Ke-5 Tahun 2017 ini digelar sejak tanggal 15 November hingga 22 November 2017 dengan memperebutkan total 952 medali yang diikuti sebanyak  1773 atlit dari 13 kecamatan se kota Tangerang, dan dengan melombakan sebanyak 15 cabang olah raga utama dan 4 olahraga eksibisi.(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.