Header Ads

Sabtu Bersih Satgas Pamrahwan Yonif Raider 515 Kostrad


SuaraMiliter.com |
Masih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2017, Pos Rumah Tiga Satgas Pamrahwan Maluku Yonif Raider 515 Kostrad yang dipimpin oleh Wakil Komandan Pos Sersan SatuRegowo mengadakan karya bhakti Sabtu Bersih bersama masyarakat di sekitaran pos. Sabtu (11/11).

Kegiatan Sabtu Bersih diikuti 76 orang terdiri dari 6 orang anggota TNI dan 70 orang masyarakat yang terdiri dari Muspida, Toga, Tomas dan Toda dengan sasaranmembersihkan jalan dan semak-semak yang sudah mulai rimbun di sekitaran wilayah Rumah Tiga.

Sersan Satu Regowo mengajak kepada masyarakat agar setelah selesainya kegiatan karya bhakti ini warga dapat memelihara dengan sebaik-baiknya sehingga akan dapat selalu memberi manfaat yang besar bagi kepentingan masyarakat.

Dalam pelaksanaan karya bhakti ini anggota dan masyarakat membaur menjadi satu, karena itu kita dapat wujudkan Indonesia bersatu untuk membangun negeri.  Selain itu karya bhakti juga dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang baik antara masyarakat dan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.