Header Ads

Sambut Hari Ibu 2017, Persit Yonarmed 11 Kostrad Ikuti Donor Darah


SuaraMiliter.com | Persit Yonarmed 11/1/2 Kostrad mengikuti kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-89 Tahun 2017, kegiatan bakti sosial kali ini  diselenggarakan oleh GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Magelang dan dilaksanakan di Aula SMK Kesdam IV/Diponegoro Jl. Urip Sumojarjo No. 48 Kota Magelang. Rabu (22/17)

Kegiatan Bakti Sosial tersebut berupa donor darah yang diikuti oleh masyarakat, ormas wanita, instansi pemerintahan maupun swasta di wilayah Magelang dengan daftar hadir sekitar 200 orang.

Dalam kegiatan ini Persit Yonarmed 11/1/2 Kostrad berjumlah 20 orang dimana Ketua KCK Yonarmed 11/1/2 Kostrad Ny. Siti Siswo Budiarto juga ikut mendampingi dalam kegiatan donor darah tersebut.

Ketua Umum GOW Ny. Hj. Sri Redjeki Sulistyono menuturkan "Kami atas nama GOW banyak-banyak terimakasih kepada anggota Persit Yonarmed 11/1/2 Kostrad yang sudah berpartisipasi sebagai pemdonor darah dalam kegiatan Peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 Kota Magelang,".(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.