Header Ads

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Amankan Ganja di Perbatasan RI-PNG


SuaraMiliter.com | Bertempat di jalan Trans Irian Kampung Yowong Distrik Arso Kabupaten Keerom depan Pos Skamto Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 432 Kostrad, telah didapat 28 paket ganja kering seberat kurang lebih 200 gram (26 paket dalam bungkusan plastik kecil dan 2 paket dalam bentuk lintingan rokok), pada saat anggota Pos Skamto melaksanakan Sweping rutin pada malam hari.

Sekitar pukul 22.00 Wit mobil Toyota Avanza warna hitam yang dikemudikan saudara Martinus Bewangkir dan dua sepeda motor yaitu Sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa Nopol yang dikendarai Sdr. Mario Daniel Munduz berboncengan dengan Sdr. Reno dan Yamaha Vixion yang dikendarai Sdr. Maxi berboncengan dengan Sdr. Agustinus melintas secara bersamaan di depan pos Skamto kemudian dihentikan dan diadakan pemeriksaan terhadap kendaran tersebut.

Setelah dilaksanakan pemeriksaan ditemukan 2 paket ganja kering dalam pelastik bening yang diselipkan di karpet mobil milik Sdr. Frengki, 24 paket ganja kering dalam saku Sdr. Mario Daniel Mundus dan dua linting ganja dalam saku celana Sdr. Maxi yang berboncengan Sdr. Agustinus.

Danpos Skamto Kapten Inf A. Siregar pada pukul 24.00 Wit menyerahkan pelaku dan barang bukti kepada Polres Keerom hingga dini hari kegiatan dinyatakan selesai situasi aman terkendali.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.