Header Ads

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Rehab Masjid di Perbatasan


SuaraMiliter.com |
Prajurit Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad beberapa hari ini melakukan karya bhakti pemugaran Masjid Al Hijrah dan pemindahan ke Masjid sementara yang sudah dibuat oleh PT. Nindya Karya, turut serta dalam kegiatan karya bhakti ini DKM Masjid Al Hijrah dan  masyarakat perbatasan, Skouw (03/10).

Pemugaran Masjid Al Hijrah di Perbatasan ini merupakan program dari pembangunan kawasan PLBN oleh pemerintah dengan melengkapi fasilitas umum seperti Masjid dan Gereja, dimana untuk Gereja sudah dibangun terlebih dahulu, sedangkan untuk Masjid sudah mulai tahap pembuatan pondasi karena posisi letak pembangunanya di Masjid yang lama maka terlebih dahulu dibuatkan masjid sementara disebelahnya sampai proses pemindahan barang-barang dan Masjid yang lama di rehab total.

Imam Masjid Al Hijrah Ustadz Idris menyampaikan ucapan terima kepada Satgas dan kepada semua pihak yang sudah membantu pemugaran Masjid ini hingga nantinya terbangun Masjid yang sudah direncanakan oleh pemerintah yang nantinya dapat digunakan untuk kepentingan umat muslim yang datang ke perbatasan RI-PNG ini.(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.