Header Ads

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Terima Kunjungan Paban VI/Surta Sops Mabes TNI


SuaraMiliter.com |
Paban VI/Surta (Survei dan Pemetaan) Sops Mabes TNI Kolonel Ctp Ir. Asep Edi Rosidin, MDA melakukan kunjungan kerja ke wilayah Satgas Yonif PR 432 Kostrad di sektor Utara perbatasan RI-PNG. Selasa (28/11).

Kunjungan Paban VI/ Surta Mabes TNI ke Satgas Yonif PR 432 Kostrad tersebut dalam rangka melakukan Pemotretan Udara  di Patok MM1 batas RI-PNG di Skouw di dampingi oleh Katopdam XVII/Cenderawasih Kolonel Ctp Drs. Tri Basuki bersama Stafnya Mayor Ctp Eky Anshari dan Kapten Ctp M. Sadli.

Perjalanan Paban VI/Surta Sops Mabes TNI yang cukup jauh tidak menurunkan semangatnya berangkat dari Jakarta tiba di Sentani langsung transit sebentar ke Jayapura lalu perjalanan dilanjutkan ke Perbatasan RI-PNG di Skouw, setibanya di Poskotis langsung disambut oleh Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud Beserta Perwira Staf Satgas, setelah istirahat sejenak karena cuaca mendung rombongan yang di dampingi Dansatgas Yonif PR 432 berangkat ke Border menuju Mercusuar di dekat garis batas RI-PNG.

(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.