Header Ads

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Ikut Upacara HUT Ke 72 Brimob


SuaraMiliter.com |
Tanggal 14 Nopember 2017 Korp Brimob Polri merayakan hari lahirnya yang ke – 72 tahun. Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Brimob Polri dipusatkan di Kota Ambon, tepatnya di Lapangan Polda Maluku Tantui Ambon.

Sebagai salah satu perwakilan dari pihak TNI, Satgas Yonif Raider 515 Kostrad ikut serta sebagai peserta upacara peringatan HUT Brimob ke 72 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Selasa ( 14/11).

Diikuti oleh sekitar 800 peserta yang terdiri dari gabungan Batalyon Maritim Lanal Ambon, Kopassus Group 1 Serang, Satgas Yonif Raider 515Kostrad, Kopaskhas 466 Lanud Patimura dan Yonif 733/Masariku.Upacara sangat meriah ditambah lagi dengan beberapa atraksi keren yang ditampilkan  oleh pasukan Brimob, antara lain, bela diri, terjun payung, penembak jitu dari Polwan dan tidak ketinggalan pemotongan nasi tumpeng.

Sebagai informasi Brimob merupakan korp tertua di jajaran Polri, dibentuk pada 14 Nopember 1945. Kesatuan ini juga lebih dikenal dengan korp baret biru tua.(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.