Header Ads

Semarakkan HUT Ke-72 Hubad, Persit Hubkostrad Gelar Pertandingan Volly


SuaraMiliter.com | Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Hubad, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Hubkostrad menyelenggarakan pertandingan Volly antar Persit Ranting Detasemen jajarannya, Bogor, (22/11).

Pertandingan Volly kali ini diikuti oleh 4 Tim yakni Tim Persit Ranting Mahub, Denkom, Denbekharstal dan Persit Ranting Denpernika.

Dengan sistem kompetisi penuh,  pertandingan berlangsung alot, masing-masing Tim saling bertemu dan berjuang untuk menang.

seluruh pemain tampak ceria dan semangat, tidak terkecuali suporter terus menyuarakan yel-yel untuk menyulut motivasi Tim jagoannya hingga pertandingan usai.

setelah melalui persaingan yg ketat, Tim Persit Ranting Mahub berhasil meraih angka tertinggi dan keluar sebagai juara I, disusul Tim Persit Ranting Denkonbekharstal, Denkom dan Denpernika.

"Pertandingan ini diselenggarakan untuk turut memeriahkan HUT Hubad ke-72, pertandingan dari kita untuk kita, kami bangga sebagai warga Hubkostrad dan selalu berharap, semoga Perhubungan TNI AD selalu jaya, Cigra, Apta, Nirbaya sesuai semboyannya," pungkas Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Dinalia Suparjo disela-sela pemberian hadiah kepada pemenang.
(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.