Header Ads

Senam Bersama HUT Ke-72 Brimob Tingkatkan Soliditas TNI-Polri


SuaraMiliter.com |
Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-72 Brimob dilaksanakan senam bersama antara TNI-Polri dan Intansi terkait diwilayah Surakarta dan sekitarnya di Stadion Manahan, Surakarta, Jumat (17/11).

Dalam acara tersebut diikuti oleh anggota dari berbagai satuan diantaranya Korem 074/WRT, Kodim 0735/Surakarta, Yonif Mekanis 413 Kostrad, Grup 2 Kopassus, Lanud Adi Soemarmo Surakarta, Brimob Surakarta, Brimob Solo Baru, Polresta Surakarta, Eks. Brimob Sragen dan Polsek se Surakarta.

Kegiatan senam bersama yang mengambil tema “Dengan semangat Sinergitas Korp Brimob Polri mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat", dengan upaya menjalin hubungan yang harmonis, memperkokoh rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara Polisi dan TNI, event ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan TNI dan Polri.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 Wib ini diawali dengan apel bersama dilanjutkan dengan pelaksanaan senam Maumere yang diikuti oleh seluruh peserta dari TNI dan Polri. Selain senam bersama, acara tersebut juga diisi dengan berbagai macam kegiatan hiburan diantaranya permainan, panggung hiburan dan pembagian doorprize.

Senam bersama yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Brimob ke-72 di Stadion Manahan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat pimpinan TNI-Polri di wilayah Surakarta dan sekitarnya termasuk di dalamnya hadir Komandan Brigade Mekanis 6/2 Kostrad Letkol Inf Rudy Saladin,  Mayor Inf Agung Ariwibowo yang mewakili Danyonif Mekanis 413 Kostrad dan Wakil Walikota Surakarta Dr. H. Achmad Purnomo.(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.