Header Ads

Supporter Kostrad Beri Semangat Peleton Tangkas Kostrad


SuaraMiliter.com |
Sebuah Tim tak akan menjadi berarti, apabila mereka tak mempunyai suporter untuk menyemangati mereka saat bertanding.

Mengapa supporter memegang peran penting dalam sebuah perlombaan? tentunya kehadiran supporter akan meningkatkan semangat juang para atletnya yang sedang bertanding seperti salah satu supporter Kostrad. Hal tersebut nampak sekali dalam Lomba Peleton Tangkas Periode II TA. 2017 yang digelar di Lapangan Yudha Wastu Pramuka, Pusdikif Kodiklat TNI AD, Cipatat, Jawa Barat.

Banyak hal yang biasanya dilakukan para supporter untuk mendukung tim kebanggaan mereka. Hal ini ditunjukkan oleh supporter Kostrad saat memberikan semangat kepada Tim Peleton Tangkas Kostrad yang mengikuti lomba Peleton Tangkas TNI AD Periode II Ta 2017.

Supporter Kostrad terus bernyanyi dengan semangat membuat suasana cukup meriah. Supporter Kostrad tidak berhenti bernyanyi dan meneriakan yel-yel kebanggan disertai spanduk kesatuannya. Kemeriahan para supporter tampak ramai dengan suara gemuruh nyanyian mereka ketika Kontingen Kostrad
bertanding.

Supporter pun tampak tak sabar menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Nyanyian mereka semakin bersemangat, sesekali mereka mengangkat tangannya ke atas dan berjingkrak-jingkrak.

Supporter kesatuan yang satu dengan yang lainnya saling membaur satu sama lainnya,mereka menyaksikan pertandingan tanpa raut permusuhan. Supporter dari tiap tim bahkan terlihat akrab dengan berbagi tempat di tribun supporter saat pertandingan berlangsung.

Hal ini ditunjukkan oleh supporter dari Kostrad yang memberi semangat kepada Tim Peleton Tangkas Kostrad yang bertanding Renang Militer, Kesegaran Jasmani A, Ilmu Medan dan Lintas Medan di Lapangan Pusdikif Cipatat.

Tingkah kreatif supporter ini pun mencuri perhatian Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Benny Susianto yang turut menyaksikan dan memberikan motivasi kepada Kontingen Kostrad.

Dengan adanya supporter dapat meningkatkan mental sekaligus penyemangat untuk menyabet juara bagi Tim Peleton Tangkas Kostrad yang mengikuti lomba Peleton Tangkas TNI AD Periode II Ta 2017.(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.