Header Ads

Tim Taekwondo Brigif Para Raider 3/1 Kostrad Ukir Prestasi


SuaraMiliter.com |
Tim Taekwondo Brigif Para Raider 3/1 Kostrad kembali menorehkan prestasi di ajang turnamen Taekwondo Poltek Cup tahun 2017 di Gedung olah raga (GOR) Andi Mattalatta, Makassar, Minggu ( 29/10).

Dalam setiap tahunnya ajang turnamen Taekwondo Poltek Cup sangat di nantikan, khususnya untuk para atlet Taekwondo karena mereka dapat menunjukan kemampuannya.

Turnamen Taekwondo Poltek Cup tahun 2017 yang di selenggarakan di Gedung olah raga (GOR) Andi Mattalatta telah mengumpulkan atlet Taekwondo dari berbagai daerah di tanah air, dimana tim atlet Brigif Para Raider 3/1 Kostrad ikut serta dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 27 oktober sampai 29 Oktober 2017 sangat sengit karena masing-masing atlet bersaing untuk memperebutkan gelar juara, tetapi hal itu tidak merubah nyali dan  ambisi  tim Taekwondo Brigif Para Raider 3/1 Kostrad. Dimana Prajurit Brigif Para Raider 3/1  Kostrad menorehkan nama dalam meraih 6 medali emas, 3 medali perak, dan 9 medali perunggu, turut serta atlet binaan Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad meraih 8 medali emas, 6 medali perak dan 8 medali perunggu dalam beberapa kategori pertandingan.

Komandan Brigif Para Raider 3/1 Kostrad Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar memberikan apresiasi atas prestasi yang di raih Prajuritnya. “Saya sebagai Komandan Brigif Para Raider 3/1 Kostrad mengucapkan selamat atas prestasi yang kalian raih dan ini bukanlah akhir dari latihan kalian. Tetapi ini adalah awal dimana kalian akan mengukir prestasi selanjutnya,” ucapnya.

“Medali ini merupakan sebuah prestasi yang patut kita banggakan, karena sebagai modal bagi kita untuk lebih baik lagi. Artinya kerja keras kita selama ini tidak sia-sia,” tegas pelatih tim taekwondo Brigif Para Raider 3/TBS Sersan Dua La Darman.

Berikut Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad yang berhasil meraih medali, medali emas di raih oleh Pratu Rante (under 87 kg), Pratu Hendrik Gunawan (kelas 80 kg), Praka Irwan (kelas +87 kg), Praka Pedosa (kelas 74 kg), Prada Ananias (kelas 58 kg) dan Serda (kowad) Nia Kurniasih (kelas 53 kg). Untuk medali perak di raih oleh Praka Sulaeman ( kelas, under 87 kg), Praka Sabaruddin (kelas +87 kg) dan Serda (kowad) Reni (kelas 57 kg). Dan peraih medali perunggu diperoleh Pratu Sulisno (kelas 80 kg), Pratu Kamsyahril (kelas 80 kg), Pratu Chandara P Situmorang (kelas +87 kg), Pratu Zulkifly (kelas 74 kg), Praka Denny (kelas 74 kg), Prada Raja ( Kelas 54 kg), Praka Christian Manopo ( kelas 87 kg), Praka Marten (kelas 68 kg) dan Pratu Alwi (kelas 63kg).(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.