Header Ads

TK Kartika Yonif Raider 514 Kostrad Kunjungi Taman Sains


SuaraMiliter.com |
Anak adalah harapan setiap orang tua, sudah menjadi kewajiban orang tua untuk memberikan pendidikan yang layak untuk anak-anaknya, hal inilah yang dilakukan oleh ibu-ibu PersitYonif R 514/SY mendaftarkan anak-anak mereka di TK Kartika Yonif R 514/SY.

Kepala Sekolah TK Kartika Yonif R 514/SY Ibu Ludfi Dian Wahyuni G, S.Pd (Isteri dari Koptu Baidawi) melepas anak-anak asuhannya berangkat menuju ke Jember dalamrangka berkunjung ke Taman Sains dan Teknologi Kopi-Kakao. Dengan didampingi oleh guru dan orang tua serta dikawal oleh Provoost terlihat masing-masing siswa sangat senang dan antusias sekali pada kunjungan ini. Rabu (8/11).

Belajar dan bermain merupakanhal yang seharusnya mereka terimakarena dengan demikian anak-anak akan lebih tahu dan
mengerti sejak dini tentang alam disekitarnya, tentang mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak boleh dilakukan sehingga pada saat mereka mulai menginjak usia SD, tidak terkendala lagi mengenai hal hal dasar seperti itu.(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.