Header Ads

Tragedi Gerbong Maut Bondowoso di Peringati Yonif Raider 514 Kostrad



SuaraMiliter.com | Satu Peleton pasukan Yonif R 514/9/2 Kostrad mendapat kehormatan dilibatkan dalam upacara peringatan Hari Pahlawan Tragedi Gerbong Maut yang ke-64 bertempat di halaman Pemkab Bondowoso pada 24 Nopember 2017.

Usai upacara Danyonif R 514/9/2 Kostrad, Letkol Inf Nopid Arif melaksanakan foto bersama dengan para veteran dan menyampaikan kepada pasukan yang telah mengikuti kegiatan upacara bahwa hikmah dari kegiatan ini, dapat dijadikan suri tauladan dari rasa nasionalisme, semangat perjuangan, tujuan mulia, rela berkorban dan tanpa pamrih untuk bangsa dan tanah air tercinta.

“Sebagaimana yang telah ditunjukkan secara nyata oleh para pejuang-pejuang pendahulu kita, maka dari itu kita jangan hanya memperingati dan mengingat saja, mari kita sama-sama mendalami sekaligus mencermati makna dari peringatan peristiwa gerbong maut, seperti yang terungkap bahwa Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Mampu Menghargai Jasa Para Pahlawannya,” tambah Danyonif R 514/9/2 Kostrad.

Hadir pada upacara tersebut diantaranya, Danyonif R 514/9/2 Kostrad Letkol Inf Nopid Arif beserta Ibu, para Veteran, unsur Muspida, Purnawirawan, Kepolisian Resort Bondowoso, FKPPI, PT KAI Daop 9, FPI, Dharma Wanita Bhayangkari, IRPS, Paguyuban Onthel, Siswa siswi SMP dan SMK se-kota Bondowoso, serta warga masyarakat Bondowoso.(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.