Header Ads

Yonarmed 12 Kostrad Didik Para Pemuda Peduli Anti Narkoba


SuaraMiliter.com | Yonarmed 12 Kostrad menjadi tuan rumah dilaksanakannya Jambore Pemuda Peduli Anti Narkoba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi. Rabu (8/11).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, ST., M.H.  ini digelar selama dua hari, tanggal 7 dan 8 Nopember 2017. Sebanyak 900 orang peserta turut berpartisipasi mengikuti kegiatan ini, mereka merupakan pelajar SMA atau sederajat  se-Kabupatern Ngawi.

Kegiatan ini juga merupakan komitmen BNK Ngawi kepada generasi muda di wilayahnya agar menjadi pemuda pemudi yang peduli tentang bahayanya Narkoba sebagai Kader Anti Narkoba.

Pemerintah Kabupaten Ngawi rutin menggelar kegiatan serupa tiap tahunnya, guna memilih kader pemuda peduli anti narkoba, yang harapannya dapat memberikan pengetahuan dan informasi serta menyampaikannya kepada teman-temannya.

Sementara itu, Wakil Komandan Yonarmed 12 Kostrad, Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif. “Yonarmed 12 Kostrad siap mendukung kegiatan ini dan siap dilibatkan dalam hal apapun”, tegasnya.

Lebih lanjut tulus menuturkan, “Narkoba mempunyai dampak sangat berbahaya bagi generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa, oleh karena itu prajurit Yonarmed 12 Kostrad selalu mendukung dan berpartisipasi dalam perang melawan Narkoba”, imbuhnya. (Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.