Header Ads

Yonif Para Raider 501 Kostrad Latihan Tembak Reaksi


SuaraMiliter.com |
Sebanyak 450 personil Denma Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 501/BY Kostrad melaksanakan latihan Tembak Reaksi dalam rangka Pratugas yang di pimpin oleh Mayor Inf Eko Antoni Candra L, bertempat di Lapangan Tembak Sayubi Yonif Para Raider 501/BY Kostrad, Madiun, Jawa Timur (Kamis (16/11).

Mayor Inf Eko Antoni Candra L mengatakan, latihan ini sangat aplikatif di lapangan dalam medan penugasan sesungguhnya, yang mana kelincahan, kegesitan dan kejelian dalam melihat, membidik dan menembak sasaran secara cepat dibutuhkan.

Lebih lanjut Mayor Inf Eko Antoni Candra L juga menyampaikan bahwa tujuan latihan ini agar prajurit Yonif Para Raider 501/BY Kostrad mengerti dan memahami bagaimana cara menembak yang baik dan benar sehingga dapat mendukung setiap kegiatan Yonif Para Raider 501/BY Kostrad baik dalam latihan maupun penugasan, selain mendukung dalam segi administrasi.
(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.