Header Ads

Yonif Raider 514 Kostrad Donor Darah di Kodim 0822/Bondowoso


SuaraMiliter.com | Sebanyak 20 orang prajurit Yonif Raider 514/9/2 Kostrad dibawah pimpinan Sertu Rudi Kurnia Anwar mengikuti bakti sosial donor darah di Gedung Jenderal Sudirman Kodim 0822/Bondowoso Jl. Ahmad Yani, Kotakulon, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso,Jumat (17/11/2017).

Donor darah yang dilaksanakan dalam rangka HUT Korem 083/BDJ ke 54 ini diselenggarakan oleh Kodim 0822/Bondowoso dan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Bondowoso
selain diikuti prajurit Yonif Raider 514/Kostrad juga diikuti dari personel TNI dari anggota jajaran Kodim 0822/Bondowoso.

Mengikut sertakan personel Yonif Raider 514/9/2 Kostrad dalam kegiatan Baksos donor darah di Kodim 0822/Bondowoso merupakan bentuk kebersamaan dan sinergitas TNI yang ada di wilayah Bondowoso yang saling mendukung satu sama lain dalam pelaksanaan kegiatan.

Selesai kegiatan, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jajaran Kodim 0822/Bondowoso dan Yonif Raider 514/9/2 Kostrad serta segenap peserta lainnya yang turut berpartisipasi pada kegiatan Baksos donor darah ini.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.