Header Ads

Yonif Raider 515 Kostrad Latih Outbond Guru Paud


SuaraMiliter.com | Bertempat di lapangan upacara Mayonif Raider 515 Kostrad, dilaksanakan latihan Outbond para guru Paud gabungan se-Kecamatan Semboro, Sabtu (25/11).

Pada kegiatan Outbond kali ini diikuti sebanyak 112 orang yang merupakan gabungan para guru - guru Paud se-Kecamatan Semboro yang menjadi promotor kegiatan tersebut.

Perwira Seksi Operasi Yonif Raider 515 Kostrad, Letnan Satu Inf Mikael Joni berharap agar para peserta dalam mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, penuh semangat, dan bertanggung - jawab, sehingga materi - materi yang diberikan dapat bermanfaat nantinya.

Beliau menyampaikan, “Kegiatan seperti ini menumbuhkan kerja sama antara TNI dengan guru - guru, serta mewujudkan kebersamaan bantu-membantu TNI dengan mayarakat maupun Instansi terkait, sehingga tertanam hal positif karena dengan bersama rakyat TNI akan kuat”, ungkapnya.

Bagi kami guru - guru Paud kegiatan Outbound ini sangat penting, selain mengurangi kejenuhan pada pembelajaran sehari - hari yang berada di dalam kelas, kegiatan ini juga dapat melatih tubuh menjadi sehat, karena kegiatan ini menuntut pesertanya untuk aktif bergerak dan dalam suasana ceria, gembira, dan menyenangkan, ungkap ibu Yeni, salah satu peserta.

Setelah selesai mengikuti kegiatan Outbond kali ini, diharapkan agar komunikasi dan hubungan antara prajurit Yonif Raider 515 Kostrad dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.