Header Ads

Brigif Raider 13 Kostrad Ikuti Apel Gabungan Operasi Lilin Lodaya 2017


SuaraMiliter.Com | Sebanyak 40 orang personil Brigif Raider 13/Galuh mengikuti Apel Gabungan Operasi Lilin Lodaya 2017 Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Mapolres Tasikmalaya Kota, pada kamis ( 21/12 ).

Apel gabungan ini di pimpin langsung Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dengan peserta apel gabungan terdiri dari Brigif Raider 13/Galuh, Kodim 0612 Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, POM Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya dan lembaga pemerintah Tasikmalaya lainnya.

Apel Gabungan yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indobesia ini bertujuan untuk Pengamanan Natal 2017 dan Pengamanan Tahun Baru 2018 yang berbarengan dengan libur akhir tahun dan liburan pelajar.

Dalam amanat apel yang di sampaikan oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menyampaikan segenap petugas keamanan akan menghadapi ancaman, hambatan serta gangguan yang perlu di antisipasi berupa masih adanya gangguan teror, kemacetan lalu lintas, bencana alam, ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok serta potensi konflik dalam kehidupan masyarakat terkait perayaan Natal serta aksi sweeping oleh Ormas.

Selesai melaksanakan apel gabungan dipimpin langsung Walikota Tasikmalaya melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil sweeping berupa Narkoba, Miras dan barang lainnya.

(Penkostrad/Hd)



No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.