Header Ads

Divif 2 Kostrad Raih Penghargaan Penyerapan Anggaran DIPA TA 2017


SuaraMiliter.Com | Divisi Infanteri 2 Kostrad menerima penghargaan Terbaik IV atas Penyerapan Anggaran Terbaik Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2017 untuk kategori A.

Penghargaan tersebut diberikan secara simbolis oleh Kepala Kanwil KPPN Jatim, R. Wiwin Istanti kepada Kepala Staf Divif 2 Kostrad, Brigjen TNI Syafrial, psc., M.Tr. (Han) di kantor KPPN Kota Malang. Rabu (20/12) kemarin.

Divif 2 Kostrad dapat memenuhi kesesuaian rekonsiliasi laporan keuangan, pertanggungjawaban UP/TUP, penyerapan anggaran dan persentase kesalahan serta penyampaian rencana penarikan dana secara akurat dan tepat waktu.

Brigjen TNI Syafrial, psc., M.Tr. (Han) menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi dari KPPN Jawa Timur terhadap Divif 2 Kostrad. "Penghargaan ini menunjukkan pengelolaan keuangan di Divif 2 Kostrad telah sesuai dengan peraturan yang ada”, terangnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, " Tentunya penghargaan ini tidak dapat diraih tanpa adanya kerja sama, kerja keras, serta kekompakan para prajurit Divif 2 Kostrad”, imbuhnya.

Selain itu, Brigjen Syafrial juga menyampaikan bahwa pihaknya akan memaksimalkan peningkatan sistem perbaikan anggaran, meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi dan menggunakan anggaran DIPA tahun 2018 mendatang dengan baik, sehingga amanah kepada bangsa dan negara.

(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.