Header Ads

Hadrah Yonif Raider 514 Kostrad Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW di Bondowoso


SuaraMiliter.com | Komandan Batalyon Infanteri Raider 514/9/2 Kostrad, Letnan Kolonel Nopid Arif beserta Perwira Staf dan Tim Hadrah Yonif R 514/9/2 Kostrad melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H/2017 M, di Pondok Pesantren Kauman Bondowoso
pada Sabtu (2/12).

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang dilaksanakan di Pondok Pesantren bersama masyarakat sekitar diharapkan dapat menjaga tali silahturami antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Yonif R 514/9/2 Kostrad.

Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H/2017 M antara lain Danyonif R 514/9/2 Kostrad beserta jajaran, Ketua DPRD Kab. Bondowoso dan Komandan Kodim Bondowoso serta para tokoh agama dari Kab.Bondowoso.

Kegiatan dalam rangka memperingati peristiwa besar seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  ini, dapat
mengingatkan kembali untuk memperkuat kesadaran dan komitmen untuk mencontoh serta meneladani apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dalam menjalani kehidupan ini.

“Sebagai prajurit abdi negara kita dapat meneladani Nabi Besar Muhammad SAW yang tercermin dalam kepribadian beliau yang berakhlak mulia, jadi kita sebagai manusia dan  abdi negara harus memiliki mental dan mengamalkan sikap dan perilaku yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW, maka kita akan selamat dunia akhirat. Karena seorang prajurit walaupun fisiknya bagus tapi mentalnya jelek maka tidak ada gunanya," ungkap Letnan KolonelNopid Arif.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.