Header Ads

Jalin Kekompakan Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad Senam Bersama


SuaraMiliter.Com | Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503/MK Kostrad melaksanakan senam bersama pada hari Jumat 22 Desember 2017 di Lap satu Yonif Para Raider 503/MK.

Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 303/MK Ny. Erwin Agung T.W.A mengatakan, Senam bersama bertujuan untuk memelihara kebugaran tubuh dan memberi refreshing dari tuntutan tugas sehari-hari baik personel Yonif Para Raider 503/MK maupun keluarganya, sehingga dapat terhindar dari segala penyakit dan tujuan jangka panjangnya yaitu untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari para anggota supaya lebih baik.

Disamping bertujuan untuk kesehatan anggota, kegiatan ini juga bermaksud untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepedulian antara  anggota Persit.

Dengan kegiatan senam bersama anggota Persit seperti sekarang ini memiliki arti yang sangat penting untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit dan anggota Persit harus selalu mendukung kegiatan para suami dalam melaksanakan tugas, menjaga keharmonisan rumah tangga, dan lingkungan masing-masing karena dari keluarga yang harmonis akan tercipta kenyamanan dan ketentraman berumah tangga.

(Penkostrad/HD)


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.