Header Ads

Jalin Silaturahmi Yonif Raider 514 Kostrad Kunjungi Ponpes Nurul Muttaqin


SuaraMiliter.Com | Dalam rangka HUT ke-69 Batalyon, Danyonif  Raider 514/9/2 Kostrad Letkol Inf Nopid Arif melaksanakan anjangsana dan pemberian santunan di Ponpes Nurul Muttaqin Ds. Patemon Kec. Pakem Kab. Bondowoso, Kamis (21/12)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Yonif Raider 514/9/2 Kostrad guna mempererat talih silaturahmi dengan para Santri di Ponpes Nurul Muttaqin.

Dalam sambutannya, pimpinan Ponpes Nurul Muttaqin KH. Majelis mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Yonif Raider 514/9/2 Kostrad kepada Ponpes Nurul Muttaqin yang selama ini terjalin.

Kehadiran Danyonif R 514/9/2 Kostrad beserta rombongan disambut hangat dengan senyum gembira para Santri. Pada kesempatan yang sama juga Danyonif R 514/9/2 Kostrad memberikan santunan kepada para Santri di Ponpes Nurul Muttaqin. 

Kegiatan ini disamping dalam rangka memperingati HUT ke 69 Yonif R 514/9/2 Kostrad, juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada para Santri serta mempererat kemanunggalan TNI – Rakyat.

(Penkostrad/Hd)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.