Header Ads

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yonif Para Raider 503 Kostrad


SuaraMiliter.com | Segenap anggota Yonif Para Raider 503/MK Kostrad melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H/2017 M, di masjid Fii Sabilillah Asmil Yonif Para Raider 503/MK Kostrad, Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (30/11/17).

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al’Quran oleh Ustadz Sohibul kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kakorum Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Mayor Inf Dicky Purwanto, S Sos.

Dalam sambutannya, Kakorum Yonif Para Raider 503/MK Kostrad mengatakan, dengan memperingati peristiwa besar seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat diingatkan kembali untuk memperkuat kesadaran dan komitmen untuk mencontoh serta meneladani apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dalam menjalani kehidupan ini.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W kali ini bertemakan, “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H/2017 M  Kita Mantapkan Mental dan Profesionalisme Prajurit TNI Guna Kelancaran dan Keberhasilan Pelaksanaan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara”.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah rohani yang disampaikan oleh Ustadz Sodiq, yaitu mengenai bagaimana kita sebagai umat Islam dapat meneladani Nabi Muhammad S.A.W yaitu dengan cara meneladani ahlak dan perilaku Nabi sebagai pemimpin keluarga. Setelah acara siraman rohani kemudian dilanjutkan dengan do`a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Sodiq.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.