Header Ads

Persit KCK Yonif Para Raider 503 Kostrad Adakan Pertemuan


SuaraMiliter.com |  Untuk mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit sejajaran Persit KCK Yonif Para Raider 503/MK, dilaksanakan pertemuan gabungan yang dilanjutkan dengan arisan ibu-ibu Persit bertempat di Aula Djarod Yonif Para Raider 503/MK. Kamis (30/11).

Kakorum Yonif Para Raider 503/MK. Mayor Inf Dicky Purwanto,S. Sos. selaku Pembina, Pasiminlog sebagai Pembina Harian, Ny Erwin Agung T.W.A selaku Ketua Persit KCK Yonif Para Raider 503/MK hadir dalam acara tersebut.

Kakorum Yonif Para Raider 503/MK. Mayor Inf Dickyt Purwanto,S. Sos. selaku pembina memberikan arahan dan bimbingan kepada ibu-ibu Persit KCK Yonif Para Raider 503/MK.

Dalam arahannya Kakorum berpesan agar ibu-ibu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga, meningkatkan dan memelihara kekompakan sesama anggota Persit dan meningkatkan kepedulian sosial dalam hidup bermasyarakat.

Ketua Persit KCK Yonif Para Raider 503/MK Ibu Erwin Agung T.W.A dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh anggota agar bersama-sama mendukung tugas suami, selain itu Ketua Persit KCK Yonif Para Raider 503/MK berpesan agar anggota Persit jajarannya dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang soleh dan soleha demi bangsa dan negara. (Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.