Header Ads

Petinju Yonif Mekanis 411 Kostrad Juara Tinju Amatir Elite Jawa Tengah


SuaraMiliter.com | Prestasi mengesankan diraih Petinju dari Yonif mekanis 411 Kostrad dalam Kejurprov Tinju Amatir Elite Jawa Tengah di GOR Simpanglima Purwodadi. Yakni, mampu meraih juara 1 dalam kejuaraan yang juga dipakai untuk babak kualifikasi Porprov 2018 tersebut.

Ketua Pertina Grobogan Gabriel Wahyu Hendarto menyatakan, dalam even tersebut ada 3 petinju dari Yonif Mekanis 411 Kostrad yang meraih medali. Rinciannya, 1 emas, dan 2 perunggu.

Yaitu Pratu Yustus Dolpinus Rembe juara 1 kelas 68 Kg. Prada Yoseph Philips Tawar juara 3 kelas 65 Kg. dan Prada Burhanudin Aduraf juara 3 kelas 60 Kg.

Wahyu menyatakan, jumlah peserta Kejurprov Tinju Amatir Elite sebanyak 140 orang. Peserta berasal dari 22 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Kejuprov yang diselenggarakan 25-30 November tersebut juga dirangkai dengan Piala Bupati Grobogan.

"Ini adalah hasil dari latihan selama ini yang mereka lakukan tanpa mengenal lelah dan gigih dan kepada para atlit untuk terus menorehkan prestasi demi masa depan pribadi, satuan, bangsa dan negara," ujar Komandan Batalyon Letkol Inf Ryzaldy Syahrazzy Themba, S.Sos. di sela-sela kesibukannya.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.