Header Ads

Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad Karya Bakti Terpadu Pengaspalan Jalan


SuaraMiliter.com |  Prajurit Batalyon Infanteri Para Raider 501 Kostrad melaksanakan karya bakti terpadu pengaspalan jalan, di Desa Sareng, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa (30/11/2017).

Pengaspalan jalan dengan Vol 260 x 2,5 m ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Madiun serta para aparatur negara kepada masyarakat. Dalam pelaksanaannya, Yonif Para Raider 501/Kostrad bekerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat sekitar. Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Madiun, H. Muhtarom ini disambut baik oleh masyarakat sekitar, karena adanya rasa kepedulian dari aparat TNI-Polri yang turut hadir bekerjasama membantu masyarakat secara bergotong-royong melaksanakan pengaspalan jalan.

Bupati Madiun Muhtarom mengatakan, jalan ini merupakan infrastruktur yang bernilai strategis sebagai pintu gerbang aktivitas ekonomi dan perdagangan. “Mudah-mudahan sarana jalan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,”tuturnya.

Bupati menyampaikan, karya bakti ini juga merupakan ajang membina hubungan silaturahmi antar aparat, baik TNI-Polri maupun instansi pemerintahan dan masyarakat untuk meningkatkan solidaritas serta kerjasama yang baik dalam menjaga hubungan yang solid demi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Madiun. “Mari kita pelihara sifat kegotong-royongan seperti ini, sehingga kebersamaan selalu tercipta dalam kehidupan masyarakat Madiun,”ujarnya.

Karya bakti ini diikuti ratusan orang yang berasal dari berbagai kalangan, meliputi Yonif Para Raider 501/ Kostrad sebanyak 25 orang, Polsek Wungu 25 orang, Koramil Wungu 20 orang, Lanud Iswahyudi Madiun 20 orang, Muspida 30 orang serta warga dan para relawan 100 orang.(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.