Header Ads

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Amankan Tiga Pemuda Pengedar dan Pemakai Ganja


SuaraMiliter.Com | Peredaran Narkoba khususnya di daerah perbatasan, harus menjadi perhatian kita semua, dimana jalur peredarannya yaitu menghubungkan antara kabupaten Keerom menuju Kota Jayapura seperti tiada henti untuk mengedarkan barang-barang terlarang tersebut, dan malam tadi dari Pos Pitewi Yonif PR 432 Kostrad dibawah pimpinan Danki A Kapten Inf Mika Ramang berhasil mengamankan tiga orang pemuda yang membawa ganja, Pitewi.Rabu (20/12).

Dalam mengantisipasi akhir tahun ini Satgas akan selalu melaksanakan sweeping secara mendadak didepan Pos Pitewi Satgas Pamtas YPR 432 Kostrad Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, dalam pelaksanaan kegiatan sweeping dengan 6 anggota Pos dipimpin oleh Lettu Inf Mika Ramang Danki C berhasil menangkap tiga orang pemuda yang membaw 500 Gram ganja kering siap pakai.

Adapun keterangan awal yang diambil dari ketiga tersangka tersebut antara lain dari saudara Alex (30), Yosua (18) dan Mathius (21) setelah diambil keterangan awal di Pos Pitewi  Satgas Pamtas YPR 432 Kostrad, selanjutnya tersangka dan BB diserahkan ke Pospol Pitewi untuk proses lebih lanjut.

Danki A Kapten Inf Mika mengatakan bahwa," Pos kami akan selalu berupaya untuk mencegah peredaran ganja atau barang-barang terlarang lainya yang akan di selundupkan ke Negara kita," terangnya.

(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.