Header Ads

Acara Korp Raport Pindah Satuan Personel Yonif Raider 509 Kostrad


SuaraMiliter.Com | Danyonif Raider 509 Balawara Yudha Kostrad Mayor Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos.,M.I.Pol memimpin tradisi korps raport pindah satuan di Gedung Serba Guna (GSG) Mayonif Raider 509 Kostrad, Jember (2/1).

Danyonif Raider 509 Kostrad mengatakan, pindah satuan ini merupakan hal yang wajar dan merupakan pembinaan satuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas serta pembinaan karier prajurit.

“Saya mewakili prajurit Yonif Raider 509 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit yang pindah satuan atas dedikasi yang sudah diberikan selama mengabdi di satuan Yonif Raider 509 Kostrad. Jagalah nama baik satuan lama di kesatuan baru, semoga sukses di kesatuan baru, Jadilah prajurit yang terbaik  dan selamat jalan”,imbuhnya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Komandan Yonif Raider 509 Kostrad kepada prajurit yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta tradisi.

(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.