Header Ads

Begini Cara Brigif Raider 9 Kostrad Bersedekah Untuk Warga Jember


SuaraMiliter.Com | Prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad disambut hangat oleh masyarakat Jember karena telah memanfaatkan hari Jum’at untuk bersedekah berbagi-bagi makanan berupa nasi bungkus kepada masyarakat Jember, (Jum’at 29/12/2017).

Kegiatan yang di prakarsai oleh Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi S,Sos mengucapkan terima kasih kepada prajuritnya karena sudah turut mendukung dan turun langsung kelapangan guna membantu menyalurkan makanan kepada masyarakat dibeberapa titik daerah Jember.

Adapun sasaran yang ditujukan adalah para pengguna jalan seperti tukang becak, tukang ojek, Kaum Duafa dan masyarakat yang membutuhkannya, disamping itu juga masyarakat yang berada disekitar Asmil Brigif Raider 9/2 Kostrad mengetahui kegiatan ini sehingga masyarakat tersebut merasa tersentuh akhirnya turut serta memberikan bantuan berupa sumbangan yang dititipkan melalui Serka Suhairi Takmir Masjid Nur Inka Brigif Raider 9/2 Kostrad untuk disalurkan kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan kegitan rutin yang diselenggarakan Brigif Raider 9/2 Kostrad dalam seminggu sekali tepatnya pada hari Jum’at, dan alhamdulillah Jum’at berkah ini mendapat respon positif dari masyarakat karena sangat banyak memberikan manfaat kepada sesama. Masyarakat yang tergabung dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada Komandan Brigif Raider 9/2 Kostrad karena sudah menggagas kegiatan ini sehingga dapat dijadikan contoh bagi Instansi lain dan masyarakat Jember.

(Penkostrad/Hadi)


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.