Header Ads

Brigif Raider 9 Kostrad Adakan Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2018


SuaraMiliter.Com | Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2018 M, personel Brigif Raider 9/2 Kostrad menggelar doa bersama sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing, Bagi umat muslim melaksanakan istighosah dan doa bersama usai sholat Isya di Masjid Nur Inka Brigif Raider 9 Kostrad, sedangkan bagi personel yang beragama Kristen melaksanakan ibadah dan doa bersama di Gereja Fladelfia Brigif Raider 9 Kostrad dan bagi personel yang beragama Hindu melaksanakan sembahyang di Pura Brigif Raider 9 Kostrad Minggu (31/12/17).

Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi S,sos beserta Dandenma dan seluruh staf nampak hadir di tengah anggota Brigif Raider 9/2 Kostrad dalam kegiatan doa bersama ini sesuai dengan agama masing-masing.

Kegiatan keagamaan di penghujung tahun ini dilaksanakan dalam rangka untuk mensyukuri nikmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa di Tahun 2017 serta memohon diberikan perlindungan dan ridho-Nya dalam melaksanakan tugas-tugas di Tahun 2018.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.