Header Ads

Dandim 0111/Bireuen Lepas Calon Bintara Reguler TA.2018


SuaraMiliter.Com | Dandim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Arm Adekson melepas keberangkatan 8 personel Casis Sekolah Calon Bintara Reguler Tahun 2018 yang bertempat di lapangan Apel Makodim 0111/ Bireuen untuk mengikuti pendidikan di Rindam Iskandar Muda, Mata Ie-Aceh Besar, Selasa (02/01/2018).

Dalam kesempatan itu Dandim 0111/Bireuen mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang sudah lulus mengikuti seleksi Secaba Reguler dan saya tekankan kepada anggota yang sudah berhasil lulus dalam mengikuti Secaba Reg tahun 2018 ini, ikuti pendidikan dengan sebaik-baiknya ikuti arus yang mengalir selama pendidikan, jangan sampai kalian melanggar, ingat anak istri menunggu dirumah jaga nama baik Satuan, kalian merupakan kebanggaan keluarga dan satuan ini, dan persiapkan mental, fisik kalian semua, karena pendidikan apapun jenisnya di lingkungan Militer itu fisik yang paling utama.

Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson menambahkan agar selalu melaksanakan ibadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing sehingga terhindar dari pelanggaran yang akan merugikan satuan, keluarga dan diri kalian sendiri, sekali lagi saya sampaikan jaga nama baik satuan dan keluarga.

Selain itu, Pasipers Kapten Inf Mashudi menyebutkan bahwa 8 orang personel Secabareg yang dinyatakan lulus akan mengikuti pendidikan yang akan dibuka pada tanggal 04 Januari 2017

"Mereka akan dilatih tentang dasar-dasar kemiliteran dan kepemimpinan oleh para Pelatih dan Guru Militer, agar mereka menjadi prajurit yang tangguh dan trengginas karena suatu saat nanti mereka akan menjadi pimpinan dimasa yang akan datang," ujar Pasi.

Tampak hadir dalam pelepasan tersebut: Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson, Kasdim 0111/Bireuen Mayor Kav Nanang Sujatmiko, Para Perwira Staf dan Pa Jaga Makodim 0111/Bireuen.(Usman/PN)


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.