Header Ads

Danyonif Raider 514 Kostrad, Berangkatkan Prajurit Ikuti Pendidikan Secaba Reguler


SuaraMiliter.Com | Komandan Yonif Raider 514 Kostrad, Letkol Inf Nopid Arif memberangkatkan 24 orang prajuritnya yang lulus mengikuti seleksi Sekolah Calon Bintara Reguler diKodam V/Brawijaya, Rabu (3/1).

Acara yang diselenggarakan di Aula Markas Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso ini merupakan tradisi yang sudah lama dilakukan satuan, guna memberikan semangat dan moril bagi prajurit yang hendak mengikuti pendidikan.

Seluruh prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad pun turut mengiringi keberangkatan para prajurit pilihan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Nopid Arif mengucapkan selamat kepada para prajurit yang sudah lulus mengikuti setiap seleksi yang diberikan, mulai dari samapta, kesehatan, psikologi dan kesehatan jiwa.

“’Saya sangat bangga terhadap para prajurit sekalian, karena dari seluruh satuan, Yonif Raider 514 Kostrad merupakan penyumbang terbanyak siswa Secaba Kodam V/Brawijaya tahun ini”, terang Letkol Inf Nopid Arif.

Selain itu, dia juga menekankan kepada para prajurit agar mengikuti pendidikan dengan sebaik-baiknya. “Ikuti arus yang mengalir selama pendidikan, jangan sampai kalian melanggar, ingat keluarga yang menunggu di rumah, tetap harumkan dan jaga nama baik satuan kita”, tegasnya.

(Penkostrad/Hadi)


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.