Header Ads

Korps Raport Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad


SuaraMiliter.Com | Yonif Para Raider 501/BY Kostrad melaksanakan acara korps raport pindah satuan dipimpin oleh Wadanyonif Para Raider 501/BY Kostrad Kapten Inf Puguh bertempat di Lapangan Apel Yonif Para Raider 501/BY Kostrad, Madiun, Jumat (5/1).

Adapun prajurit yang pindah satuan yaitu Praka Rigi S, Praka Riky dan Pratu Bupari, yang akan melanjutkan pengabdiannya ke Batalyon Mandala Yudha. Acara ini diawali dengan laporan anggota yang pindah satuan kepada Pimpinan Acara dilanjutkan dengan penciuman Tunggul Yonif Mekanis 411 Kostrad.

Dalam amanatnya Wadanyonif Para Raider 501/BY Kostrad mengatakan perpindahan dalam lingkungan Angkatan Darat dan khususnya di Yonif Para Raider  501/BY Kostrad merupakan hal yang wajar dan sering terjadi.

Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok organisasi.
Wadanyonif Para Raider 501/BY Kostrad berpesan kepada prajurit yang pindah satuan agar senantiasa menjaga nama baik almamater Yonif Para Raider 501/BY Kostrad. Acara diakhiri dengan ucapan selamat dan berjabat tangan mulai dari wadanyonif Para Raider 501/BY Kostrad diikuti anggota Yonif Para Raider 501/BY.

(Penkostrad/Hadi)


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.