Header Ads

Panggung Prajurit Yonarmed 11 Kostrad


SuaraMiliter.Com | Di akhir tahun 2017 satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad menyelenggarakan hiburan Panggung Prajurit di lapangan apel pada hari Sabtu, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan menambah moril para prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad serta mengapresiasi kinerja prajurit dalam menghadapi tugas di tahun 2018. Acara Panggung Prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad dimeriahkan oleh Crew O.M Dewangga  dari Magelang. (30/17)

 "Acara Panggung Prajurit yang dilaksanakan pada malam ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat tinggi terhadap kinerja seluruh Prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad selama ini yang mana telah mampu meningkatkan akuntabilitas dan kredibilitasnya selama ini. Tidak lupa juga kepada ibu-ibu Persit Yonarmed 11/1/2 Kostrad yang telah mendukung para suaminya sehingga mampu meningkatkan kinerja yang diberikan kepada satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad" tutur  Danyonarmed 11/1/2 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. .

Hiburan tersebut dilaksanakan dengan penuh sukacita oleh seluruh Prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad yang mana didahului dengan pengumuman lomba antar Baterai yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh prajurit, di antaranya kategori  Lomba Baterai Terbaik dan Lomba Yel-Yel terbaik. Untuk kategori Lomba Baterai Terbaik dijuarai oleh Baterai Tempur B dengan Danrai Kapten Arm Istachori, S.H., sedangkan Lomba yel-yel dijuarai oleh Baterai Tempur A dengan Danrai Lettu Arm Abdul Farid.

Danyonarmed 11/1/2 Kostrad berharap, dengan adanya lomba antar Baterai di akhir tahun 2017 ini kedepan dapat meningkatkan kinerja di masing-masing Baterai sehingga dapat memajukan dan mengharumkan nama satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.