Header Ads

Panglima TNI Terima Dirut PT Pindad


Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Prasetiawan, Aslog Panglima TNI Laksda TNI Bambang Nariyono dan Kapuspen TNI Mayjen TNI MS. Fadhilah menerima kunjungan Direktur Utama (Dirut) PT. Pindad Abraham Mose yang didampingi Direktur Keuangan dan Direktur Bisnis Industrial di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (4/1/2018).

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan kinerja kedua belah pihak. Pada kesempatan tersebut Dirut PT. Pindad menyampaikan ucapan selamat atas prestasi TNI dalam mengikuti setiap event lombak tembak di dunia internasional dengan menggunakan produksi anak bangsa (PT. Pindad).

(Puspen TNI / Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.