Header Ads

Pastikan Bebas Narkoba, Brigif Raider 13 Kostrad Adakan Tes Urine Anggota


SuaraMiliter.Com | Brigif Raider 13/Galuh bekerja sama dengan BNN Kab.Tasikmalaya melaksanakan pengecekkan tes urine terhadap 250 orang anggota Brigif Raider 13/Galuh bertempat di Aula Brigif Raider 13/Galuh, Tasikmalaya. Rabu (3/1).

Secara bergiliran para anggota menyerahkan sempel urine kepada petugas dari Badan Narkotika Nasional ( BNN) Kab. Tasikmalaya dengan tujuan untuk memastikan tidak adanya anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

Danbrigif Raider 13/Galuh Letkol Inf Khabib Mahfud, S.I.P mengatakan, Brigif Raider 13/Galuh sengaja mendatangkan petugas dari BNN Kab. Tasikmalaya untuk memastikan anggota bebas Narkoba dengan memeriksa sampel urine dan juga untuk melakukan penyuluhan kepada anggota Brigif Raider 13/Galuh tentang Narkoba dan bahaya yang ditimbulkannya.

Dengan pengawasan langsung dari Danbrigif dibantu Staf Intel dan Provos Brigif Raider 13/Galuh acara berjalan lancar dan dari hasil pemeriksaan dari BNN tidak ada anggota yang memakai Narkoba.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.