Header Ads

Prestasi Karateka Binaan Yonif Raider 514 Kostrad


SuaraMiliter.Com | Karate merupakan salah satu olahraga yang sangat disukai oleh anak-anak di wilayah Bondowoso. Tidak terkecuali anak-anak dari prajurit Yonif R 514/9/2 Kostrad. Salah satu diantaranya Anto anak dari Pelda Sumantri Dansimin Yonif R 514/9/2 Kostrad.

Untuk diketahui juga bahwa anak-anak ini sebagian pelatihnya adalah dari anggota Yonif R 514/9/2 Kostrad antara lain Pelda Sumantri, Serka Haryanto Pare dan Kopka Samosir.

Keuletan dari para pelatih ini sangat luar biasa karena baru-baru ini anak didik mereka memperoleh 3 medali emas dan 3 medali perunggu pada kejuaran Tora Karate Championship di STEM Akamigas Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kemudian kemenangan yang di peroleh pada Kejurda Inkai di Surabaya.

Melihat hal tersebut, sehingga pada tanggal 3 Januari 2018 Danyonif R 514/9/2 Kostrad, Letkol Inf Nopid Arif meluangkan waktu untuk bertemu dan memberikan penghargaan kepada para Karateka cilik tersebut di Aula Yonif R 514/9/2 Kostrad.

Pemberian penghargaan tersebut tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka karena diberikan penghargaan oleh Komandan langsung. Pada kesempatan itu Letnan Kolonel Inf Nopid Arif menyampaikan kepada anak-anak  supaya jangan sombong dengan hasil yang dicapai dan tetap rendah diri dengan terus semangat dalam belajar dan berlatih.

(Penkostrad/HD)



No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.