Header Ads

Rumah TOGA Denma Brigif Raider 9 Kostrad


SuaraMiliter.Com | Detasemen Markas Brigif Raider 9/2 Kostrad (Denma) membuat Rumah Tanaman Obat Keluarga yang berada di depan Kantor Persit Ranting 1 Denma Brigif Raider 9/2 Kostrad yang bertempat di Mako Brigif Raider 9/2 Kostrad. Jumat (12/01/18).

Pembangunan Rumah Tanaman Obat Keluarga Persit Ranting 1 Denma Brigif Raider 9/2 Kostrad dimulai dengan peleburan tanah, pemasangan baja ringan dan pengecetan serta pemasangan jaring tanaman yang berlangsung selama 2 minggu dapat diselesaikan 100%. Pembuatan Rumah Toga di prakarsai serta dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Markas Brigif Raider 9/2 Kostrad Mayor Inf Hariadi Ramdani.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang terlibat langsung dalam pembangunan Rumah Tanaman Obat Keluarga, ini merupakan program pembinaan pangkalan agar nantinya dirawat dengan baik dan sangat bermanfaat untuk kesehatan serta tanaman obat ini dapat diolah menjadi tanaman herbal yang alami sebagai pengobatan tradisional dengan menggunakan tanaman obatyang apabila ada anggota keluarga yang sakit,” ujarnya.

(Penkostrad / Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.