Header Ads

Sambut Tahun 2018, Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Doa Bersama


SuaraMiliter.Com | Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Yonif Raider 515 Kostrad adakan Doa Bersama di tempat ibadah masing-masing dalam rangka menyambut tahun baru 2018, Minggu (31/12).

Yonif Raider 515 Kostrad tidak melewatkan momen tersebut dengan cara mengadakan kegiatan doa bersama di Markas Komando Yonif Raider 515 Kostrad, Kegiatan yang dilaksanakan di  tempat sesuai rumah ibadah masing – masing agama ini dimulai tepat pukul. 19.00 WIB. Tercatat total sekitar 146 orang melaksanakan kegiatan doa bersama ini.

Program doa bersama juga tidak di Agama muslim saja. Agama lain juga ikut adil dalam doa bersama kali ini, seperti halnya agama Hindu berdoa di Pure dan agama Nasrani berdoa di Gereja.

Ditemui setelah pelaksanaan doa bersama Wakil Komandan Yonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Angga Anugrah mengungkapkan, “ Kami menggelar acara ini pertama sesuai dengan perintah Panglima TNI, pelaksanaan kegiatan doa bersama di masing - masing satuan untuk Indonesia lebih baik di tahun berikutnya, tujuan kedua guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit Yonif Raider 515 Kostrad terhadap Tuhan Yang Maha Esa."

''Diharapkan dari pelaksanaan doa bersama ini dapat menumbuhkan rasa syukur untuk apa yang telah diberikan oleh Allah SWT selama tahun 2017 ini, Kegiatan doa bersama kali ini sekaligus mendoakan untuk keberhasilan satgas dan mendoakan seluruh keluarga agar selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

(Penkostrad/ Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.