Header Ads

Tradisi Masuk Kompi Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad


SuaraMiliter.Com | Tradisi merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan untuk memberikan gambaran kepada prajurit baru. Semua ini dilakukan agar prajurit baru ini lebih mengenal dan bangga dengan tempat yang baru dimasukinya dan inilah yang dilakukan oleh Tertua Kompi Senapan A terhadap prajurinya yang baru bergabung dengan Kompi pada tanggal 9 Januari 2018.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang yang baru bergabung di Kompi. Walaupun ini merupakan tradisi tapi mereka tetap semangat dalam menjalaninya karena mereka yakin dan percaya bahwa kegiatan ini pasti akan berlalu.

Kordinator tradisi Letda Inf Andi Muhammad Zhamhari menyampaikan kepada para pelatih agar kegiatan dan tindakan yang diberikan harus sesuai prosedur dan terarah karena kita lakukan tradisi ini untuk mendidik dan memberikan kebanggaan kepada mereka, apabila ada yang sakit supaya jangan dipaksakan.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh oleh Danyonif R 514/9/2 Kostrad dengan catatan agar dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada dan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(Penkostrad / Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.