Header Ads

Yonif R 514 Kostrad Gelar Tournamen Volly Antar Kompi


SuaraMiliter.Com | Tanggal 15 Desember 2017 merupakan HUT ke 69 bagi Yonif R 514/9/2 Kostrad, untuk memeriahkan HUT ke 69 tersebut Yonif R 514/9/2 Kostrad menggelar tournamen volly antar Kompi- kompi yang terdiri dari Kompi Markas, Kompi A, Kompi B, Kompi C dan Kompi Bantuan, tournamen ini di jadwalkan selama 4 hari terhitung dari tanggal 23 s.d 26 Desember 2017.

Pada kesempatan pertama sebelum di mulainya perlombaan volly antar Kompi Serka arif Ariefriyanto sebagai Dansi Mayon memberikan motivasi kepada peserta lomba ‘’bahwa sebagai prajurit Kostrad yang siap di gerakkan setiap saat kita harus selalu menjaga keseimbangan fisik serta kondisi tubuh supaya tetap fit dengan rajin berolahraga, ujarnya’’.

Kerasnya suara dentuman bola yang di pukul pemain menandakan dimulainya permainan, semangat dan teriakan pendukung dari masing- masing kompinya pun terlihat begitu ramai serta antusias ego dari tiap kompi- kompi sangatlah hidup demi memperjuangkan harga diri dari kompinya masing- masing dengan bermain sesuai aturan yang sudah di sampaikan oleh wasit di lapangan dan tidak lupa tetap menjunjung tinggi sportifitas antar tim volly, dan kegiatan tounamen volly ini merupakan wadah yang positif dan juga bertujuan supaya membina karakter dan watak prajurit kostrad.

(Penkostrad / Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.