Header Ads

Bakamla RI Gelar Do'a Bersama


SuaraMiliter.Com | Menjelang kepindahannya ke kantor baru yakni di Gedung Perintis Kemerdekaan (Gedung Pola), Jl. Proklamasi-56,  Menteng, Jakarta Pusat,  Bakamla RI menggelar do'a bersama di aula gedung bersejarah tersebut.

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. menyempatkan diri hadir pada akhir acara untuk menyapa dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada puluhan santri dari Mushola Al Khosiin dan pondok Mbah Maemun, serta masyarakat sekitar.

Acara dimulai dengan sholat maghrib berjamaah oleh segenap santri Mushola Al Khosiin dari Kelurahan Menteng, bersama personel Bakamla RI, yang dihadiri pula oleh Kepala Pangkalan Armada Kamla Ambon Kolonel Laut (P) Edi Eka Susanto,  Kasubbag Humas Mayor Marinir Mardiono, dan Kasubbag Rumga Mayor Marinir Zaini, serta sejumlah personel Bakamla RI lainnya.

Usai sholat maghrib berjamaah acara dilanjutkan dengan do'a bersama meliputi pembacaan Surah Yassin, Fadilah dan Do'a, dipimpin Ustadz Gus Dedi dari Ta'lim Mayadah, Tangerang Selatan.

Acara pengajian ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas kesiapan gedung bersejarah ini menjadi kantor baru Bakamla RI, yang mana sebenarnya gedung ini telah ditempati oleh beberapa satuan kerja Bakamla RI sejak beberapa waktu lalu, namun secara resmi baru akan beroperasional sebagai perkantoran mulai hari Rabu (7/2), ditandai dengan kepindahan Kepala Bakamla RI beserta jajarannya ke gedung bersejarah tersebut.

(Humas Bakamla /Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.