Header Ads

Danyonif Raider 514 Kostrad Sambut Prajurit Berprestasi


SuaraMiliter.Com | Komandan Yonif Raider 514 Kostrad, Letkol Inf Nopid Arif menyambut tim petembaknya usai mengikuti kejuaraan menembak piala Panglima Divisi 2 Kostrad di Jabung, Malang. Senin (5/2).

Penyambutan yang digelar di lapangan upacara Yonif Raider 514 Kostrad ini juga turut diikuti oleh Wakil Komandan, Perwira Staf dan seluruh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad.

Pada lomba tembak Piala Pangdivif 2 Kostrad tersebut, satuan yang bermarkas di Bondowoso ini meraih dua medali emas,  yang berhasil diarih oleh Sertu Andelta dari kategori menembak Pistol dan Pratu Tio di kategori Karaben.

Walaupun belum berhasil menyabet gelar juara umum, namun atas hasil tersebut Letkol Inf Nopid Arif sangat mengapresiasi dan merasa bangga terhadap para prajuritnya.

Ia juga mengatakan bahwa keterampilan dan kemahiran menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap prajurit. “Tentunya hal itu sudah menjadi kebutuhan yang harus selalu diasah dengan latihan-latihan yang intensif, terarah dan terukur dengan parameter yang jelas”, ucapnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para prajurit yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya. Tingkatkan kemampuan kalian, pertahankan dan buktikan prestasi kalian pada ajang yang lebih bergengsi, baik di tingkat Angkatan Darat maupun TNI, " tegas Letkol Inf Nopid Arif.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.