Header Ads

Di Mesuji Lampung, Polisi dan TNI Gotong Royong Tutup Jalan Berlubang


SuaraMiliter.Com | Banyaknya jalan berlubang di sepanjang jalan lintas timur sumatera mesuji lampung, membuat gerah. Hal ini membuat aparat Kepolisian dari Polres Mesuji dan aparat TNI Koramil Mesuji serta Dishub Mesuji bahu membahu menguruk jalan yang berlubang di sepanjang jalan lintas timur sumatera mesuji Lampung.

Di pimpin langsung Kapolres Mesuji AKBP Teguh Nugroho, aparat Polri dan TNI serta Dishub di bantu Masyarakat melakukan pengecoran Jalan secara gotong royong  dengan di bantu materiil dari perusahaan Waskita.

Menurut AKBP Teguh Nugroho, penambalan jalan berlubang untuk mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan yang di timbulkan jalan berlubang.

"Ya, dapat di ketahui oleh rekan rekan semua bahwa jalan berlubang di wilayah Mesuji cukup banyak dan ini sangat berdampak pada peningkatan angka kecelakaan, ya ini inisiatif kami bersama TNI dan Dishub Mesuji serta peran serta masyarakat juga di bantu dari PT Waskita yang sedang mengerjakan jalan tol untuk saling bahu membahu menutup jalan yang berlobang, juga kami himbau untuk para pengemudi yang melintasi jalintimsum Mesuji agar berhati-hati lantaran banyaknya jalan berlubang," pungkasnya, hari ini, Kamis (8/2).

Jurnalis: Herli Yanto

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.