Header Ads

Forkopimda Kota Magelang Silaturahmi ke Yonarmed 11 Kostrad


SuaraMiliter.Com | Forkopimda Kota Magelang melaksanakan silaturahmi ke satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad dalam rangka meningkatkan kebersamaan, sinergitas antar instansi dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin komplek. Kegiatan silaturahmi ini bertujuan agar mempererat jalinan komunikasi maupun sinergitas yang telah terjalin selama ini. Jum'at (2/2/2018).

"Silaturahmi ini selain meningkatkan sinergitas antar instansi dalam pelaksanaan tugas ke depan, juga sebagai sarana pengetahuan kepada instansi-instansi di wilayah Kota Magelang bahwa satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad juga turut serta membantu menciptakan keamanan dan ketahanan wilayah khususnya Kota Magelang. Kemudian selain bertugas di bidang Pertahanan Yonarmed 11/1/2 Kostrad juga ikut mendukung kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh berbagai instansi di wilayah Kota Magelang," tutur Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyo Nindito, M.T.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Kota Magelang merupakan salah satu dari sekian banyak Kota di Indonesia yang terpercaya di bidang keamanan. Tentunya karena kerjasama yang terjalin antar instansi di wilayah Kota Magelang serta pembinaan dari masing-masing kepala instansi yang baik dan profesional sehingga menciptakan Kota Magelang yang terjamin dalam bidang keamanan. Hubungan antar instansi yang erat juga menimbulkan dampak yang positif bagi seluruh instansi di wilayah Kota Magelang dan juga masyarakat Kota Magelang umumnya.

Sementara itu Wadanyonarmed 11/1/2 Kostrad Mayor Arm Ari Sugiharto mengatakan "Bahwa hubungan yang baik antar Forkopimda di Kota Magelang dapat  dijadikan contoh untuk seluruh elemen masyarakat guna menciptakan Kota Magelang yang kondusif. Hal ini sebagai sarana tercapainya visi Kota Magelang yaitu sebagai Kota jasa yang maju, profesional, sejahtera, mandiri dan berkeadilan.

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyo Nindito, M.T. dengan rangkaian peninjauan pangkalan serta batas wilayah antara Yonarmed 11/1/2 Kostrad dengan Desa Gelangan Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI-AD khususnya Yonarmed 11/1/2 Kostrad dengan berbagai instansi serta elemen masyarakat dalam rangka menciptakan Kota Magelang yang lebih aman sehingga terciptanya kesejahteraan masyarakat Kota Magelang.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.