Header Ads

Gelar Coffee Morning, Ini Kata Panglima TNI


SuaraMiliter.Com | Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama para Pejabat Tinggi Mabes TNI melaksanakan acara coffee morning di Ruang Hening Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018).

Coffee morning tersebut dihadiri oleh Kasum TNI, Danjen Akademi TNI, para Asisten Panglima TNI, Komandan serta Kepala Badan Pelaksana Pusat (Balakpus) TNI dalam rangka evaluasi kinerja dan program kerja prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2018.

Pada pertemuan ini, Panglima TNI menyampaikan agar Pejabat Tinggi Mabes TNI memanfaatkan kesempatan untuk saling berkomunikasi dan memberi masukan antar staf terkait, baik berupa informasi terkini yang perlu mendapat perhatian maupun hal-hal lain agar kinerja TNI semakin meningkat dengan capaian hasil yang optimal.

“Saya tekankan agar para Pejabat Tinggi Mabes TNI dapat mengantisipasi berbagai perubahan situasi yang terjadi supaya cepat melakukan langkah mitigasi berbagai potensi kerugian,” tegasnya.

(Puspen TNI/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.