Header Ads

Kasum TNI Hadiri Rakor NDHI di Bali


Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A menghadiri Rapat Koordinasi NDHI (National Defence and Hightech Industries) dalam rangka konsolidasi industri strategis menunjang kemandirian industri dalam negeri,  yang digelar oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN), bertempat di Ballroom Hotel Inaya Putri, Nusa Dua Bali, Jumat (9/2/2018).

Acara Rapat Koordinasi (Rakor) BUMN dihadiri pula oleh Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, sekaligus memberikan pembekalan tentang sinergi industri strategis dalam negeri. Turut hadir pada acara tersebut, para Dirut, Direksi dan Komisaris dari 6 (enam) BUMN yaitu, PT. Pindad (Persero), PT. Dirgantara Indonesia (Persero), PT. Dahana (Persero), PT. Len Industri (Persero), PT. Industri Telekomunikasi Indonesia dan PT. Industri Nuklir Indonesia (Persero).

(Puspen TNI/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.