Header Ads

Kasum TNI Saksikan Pemusnahan Barang Tangkapan Ilegal


Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A. mewakili Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyaksikan pemusnahan barang ilegal tangkapan hasil sinergi Kemenkeu RI dengan aparat penegak hukum serta Kementerian dan Lembaga, di Lapangan Parkir Kantor Pusat Direktorat Bea dan Cukai, Jl. Ahmad Yani By Pass Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (15/2/2018).

Pada acara konferensi pers, diantaranya bersama Menteri Keuangan, Menteri Perdagangan, Menteri Perindustrian, Menkominfo, Kapolri, Wakil Ketua KPK, Waka Jaksa Agung dan Kepala PPATK.

Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan mengatakan, pada prinsipnya TNI tetap berkomitmen mendukung kebijakan pemerintah dalam hal ini Kemenkeu RI c.q Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, untuk melaksanakan operasi bersama secara terpadu dalam mencegah masuknya barang-barang ilegal ke Indonesia.

(Puspen TNI / Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.